-->

ads

WOW Apex legend versi mobile akan segera dirilis

Electronic Arts, penerbit game Apex Legends, membuat pengumuman penting dan menakjubkan. Electronic Arts telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan proyek game seluler Apex Legends. Tentu saja, berita ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar game mobile di seluruh dunia. Mereka juga ingin merasakan kegembiraan bermain game Battleroyale dengan gaya Apex Legends.



Tetapi kita tidak tau bagaimanakah kualitas grafik, apakah akan sama dengan pc atau mirip mirip game tetangga lainnya ini masih disembunyikan oleh Electronic Arts. Yang pasti adalah bahwa karyawan Electronic Arts saat ini sangat bersemangat dengan versi mobile Apex Legends. Sama seperti tujuan Fortnite untuk Electronic Arts adalah menciptakan versi mobile dari Apex Legends untuk menumbuhkan pasar, melipatgandakan pemain dan meningkatkan kualitas perusahaan.

Kabarnya bahwa perusahaan China telah membeli lisensi untuk game Apex Legends untuk versi mobile. Dengan demikian, pasar Cina yang didominasi oleh gamer seluler dapat merasakan kegembiraan Apex Legends. Tetapi tampaknya ini merupakan bentuk kolaborasi antara Electronic Arts dan perusahaan-perusahaan Cina untuk menciptakan versi mobile dari Apex Legends. Karena Respawn Entertainment, sebagai pengembang Apex Legends, saat ini sedang mengerjakan game barunya.

Game Royal Battle PC sekarang banyak diadopsi dalam versi mobile untuk meningkatkan pasar mereka. Negara-negara seperti Cina, India dan Asia Tenggara sangat menyukai olahraga ini. Contohnya adalah game Players Unknown BattleGraoud (PUBG) dan Fortnite. harapannya dengan dirilisnya Apex Legends ini adalah untuk bersaing dengan dua game ini.

0 Response to "WOW Apex legend versi mobile akan segera dirilis"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah