-->

ads

Istilah dalam PUBG mobile yang sering didengar

PUBG adalah game yang sedang hangat hangat kuku saat ini sedang diperbincangkan baik itu dari sisi positif dan sisi negatifnya, tergantung kita sebagai pengguna membawa jalurnya kemana, game satu ini bergenre perang atau shooting jadi yang suka game perang perlu banget mencoba game yang satu ini, tapi sebelum memainkan game ini kita perlu tau dulu deh istilah istilah yang sering disebut didalam game agar mainnya makin GG deh bair nggak dibilang Noob wkwk



langsung saja baca nih

Istilah dalam PUBG mobile yang sering didengar


Aim

arah tembakanmu, jadi saat bermain tembakan yang kamu lakukan itu goyang smpe keatas atas langit sana, jadi kalo ada yang bilang AIM kamu kacau ya bilang thanks wkwkwk.

Damage

Daya serang yang dimiliki oleh senjata, atau kerusakan yang diterima kita pada saat lawan menembak, wah damagenya sakit banget.

Magazines

nah ini sering nggak tau ni, bro punya magazine AR nggak? apa itu!!
terkadang punya teman kita pun magazine instant, magazine adalah isi peluru gais atau tempat peluru, jadi isi peluru itu kalo kita tidak punya tempatnya hanya 30 tapi kalo kita punya magazine besar maka solt pelor kita jadi 40 jadi otomatis bisa nembak lebih banyak.

Relod

mengisi ulang peluru kita saat perang, jadi sering tuh saat perang peluru tnggal 10 biji nggak tau relodnya, udah teamnya tereak treak woy relod relod woy gila woy, dia diem aja karna nggak tau apa itu relod haduh mengenaskan.

Redzone

merupakan sebuah daerah di mana terjadinya ledakan. Daerah yang terkena Redzone akan ditandai lingkaran merah dimap jadi jangan berdiri diluar perkarangan kalo lagi ada red zone kalau kamu nggak nurut kamu akan mati hh

Vest

merupakan salah satu pelindung tubuhmu biasanya kalo bahasa indonesianya rompi anti peluru, jadi jangan melamun kalo ditanya punya vest level 3 nggak!

ngeprone

sebuah posisi karakter pada saat melakukan tiarap.

flank kiri - flank kanan

nah ini artinya apit kiri, apit kanan atau ambil posisi kiri dan ambil posisi kanan, biasanya digunakan kalo ada musuh yang bersembunyi dan dia tau posisi kita, jadi aku flank kiri kamu flank kanan, dan musuh akan bingung dan saya pun ikut bingung

sisanya ane lupa apa lagi kalo ada yang ketinggalan tolong dikomen ya biar ane tau atau kalo ada artikel yang salah bisikin saya ok ok!!!

2 Responses to "Istilah dalam PUBG mobile yang sering didengar"

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah