-->

ads

PUBG Mobile memanjakan player baru


PUBG Mobile memanjakan player baru, ya kata kata itu terfikir oleh saya dikarnakan yang agak kecewa dengan PUBG mobile. Sunguh asik yang menjadi player baru diPUBG kenapa tidak mereka dimanjakan oleh game yang satu ini apa yang diingikan oleh player baru pasti dikabulkan, contohnya skin dari pakain, senjata maupun parasut. 

PUBG mobile kurang memperhatikan player lamanya

Ingin ketawa rasanya melihat player gratisan yang udah sampe beruban bermain game PUBG dan hanya diberikan kaos warna polos, sepatu polos dan helm polos,  sangat tidak asik saat memainkannya dengan player elit dan bertemu di game yang sama kanena mereka menggunakan skin yang bagus dan epic.



Apakah skin yang bagus hanya diberikan untuk payer elit ? apakah pemain gratisan dengan akun lama hanya diberikan pakaian seadanya? Apakah akun lama yang kurang beruntung ?

Itu perlu diperhatikan lagi oleh pengembang game yang satu ini, banyak yang mengeluhkan hal itu dikarnakan player baru banyak mendapatkan item yang bagus dari pada player lama. Apa pendapat kalian mengenai hal ini apakah hanya saya yang merasakannya??



ini adalah akun baru saya ya benar saja saya langsung dapat skin bagus gan.


0 Response to "PUBG Mobile memanjakan player baru"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah