-->

ads

Game terlarang yang tidak boleh dimainkan saat bulan puasa


Kali ini saya akan melarang kalian untuk bermain game ini dibulan puasa bukan karna saya bapak mu atau mamak mu ya, tapi ini geme dapat membatalkan puasa kalian yang sudah capek kalian kerjakan dari subuh hingga magrib.

Game terlarang ini akan memperdaya kalian sehingga kalian akan membatalkan puasa kalian tampa sadar, apalagi bagi kalian yang belum menikah kalian akan banyak menghabiskan sabun, sampo, handbody lotion, saos, lumpur dan masih banyak lagi wkwkwk

Ini dia game yang bikin dosa dan asik dimainkan pada saat lebaran tiba, salah 3 nya game terlarang yang tidak boleh dimainkan saat bulan puasa.

1. honey select

2. 7 sins

3. summertime saga


Sengaja gambarnya saya silang biar nggak keliatan dan nggak akan kalian download, jadi itu dulu yang saya bagikan untuk kali ini sampai ketemu di artikel lainnya gan by by.

0 Response to "Game terlarang yang tidak boleh dimainkan saat bulan puasa"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah