-->

ads

Call Of Duty Rilis Versi Mobile Cobain Yuk (Call Of Duty Mobile APK)


Halo teman teman bertemu lagi diartikel saya kali ini


Call Of Duty Mobile APK
Game satu ini sudah rilis dimobile, game perang yang berada di pc dan popular di zamannya, setelah conter strike game ini melejit naik. Kabarnya game yang satu ini akan masuk ke mobile dengan tema yang sama, grafis yang tidak diragukan lagi. Game ini akan menyaingi lawannya free fire serta game PUBGM.
Game dari Activation ini berkerjasama dengan Tencent  atau lebih tepatnya TIMI Studio seperti layaknya game AOV, Tencent terus  mengembangkan game agar produk dari mereka laku dipasaran, setelah mereka mengeluarkan PUBGM mereka terus berinovasi membuat game game lainnya, Game Call of Duty ini baru dirilis di INDIA, dan mereka akan merencanakan masuk ke Indonesia, jadi makin banyak aja game yang bakal kita mainkan.
Game ini meggunakan (FPP) dan (TPP)  dan permainanya pun sama dengan PUBG dan FF yang dipertemukan diPulau, controlnya hamper sama dengan game shooting lainnya tapi yang membuat berbeda yaitu call of duty menggunakan Shoot Auto atau saat diarahkan kemusuh dia akan menembak secara otomatis tapi bias juga menggunakan tembak manual.

Bagi teman teman yang sudah tidak sabar dan ingin menikmati gamenya silahkan klik link dibawah saya akan mengarahkan kalian ke alamat downloadnya, Karena game ini baru rilis diindia cara memainkannya pun kalian perlu mendownload VPN yang udah banyak diplaystore, gunakan server india untuk memainkannya.

Download Call Of Duty Mobile APK

sedot gan

0 Response to "Call Of Duty Rilis Versi Mobile Cobain Yuk (Call Of Duty Mobile APK)"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah