-->

ads

Cara mengubah efek suara di PUBG mobile seperti Iphone (100% Ampuh)

Ayoooo flank kiri, flank kanan, bla bla bla dan sebagainya istilah istilah ini sering kita dengar dan kita temui di game ??? yak benar sekali PUBGM, kepanjangan pubg (PlayerUnknown’s Battleground Mobile) game ini mengalahkan game yang sering kita sebut moba (Aov, Mobile Legend, vainglory dll) saart game ini dirilis saya pun sebagai mausia biasa yang suka main game beralih ke game yang satu ini, game PUBGM ini sangat menarik dikarnakan peta yang sangat luas dan tidak hanya di satu tempat saja, sangking besarnya game ini mreka mengadakan event besar besaran juga sehingga player yang dari anak-anak sampai nenek nenek ikut berpartisipasi mengasah skill agar dapat menjadi pro player hehehe

Oke dari pengalaman pribadi saya yang memakai hp android ya lumayanlah menggunakan android sebagai alat untuk bermain game PUBGM ini, tapi disisi lain saat saya melihat orang yang menggunakan I phone untuk bermain game PUBGM ternyata lebih GG, jadi Apakah mungkin orang bisa GG karna hanya memakai I Phone ? nggak mungkinkan. tapi mungkin aja sih hhhh di I Phone kita dapat merasakan Jejak kaki/step yang lebih jelas, tembakan yang lebih stabil, suara tembakan yang lebih baik dan sangat berbeda dan masih banyak yang lainnya.

Dengan uang yang tidak sanggup membeli iphone ini aku pun meronta ronta menginginkannya dan taraaaaaaaaaaaaa!!! saya dapatkan itu, tapi bukan iphonenya yang saya dapatkan melainkan dengan hp android saya bisa melasakan seperti bermain di I Phone yaitu dengan INI

Cara mengubah efek suara di PUBG mobile seperti Iphone (100% Ampuh)


Download gan (Mediafire)

Cara menggunakannya

Android>data>com.tencent.ig>file>UE4Game>ShadowTrackerExtra>ShadowTrackerExtra>Saved>Config>Android 



extrak disini ya ditindih aja, setelah itu buka PUBGM dan rasakan perbedaannya

1 Response to "Cara mengubah efek suara di PUBG mobile seperti Iphone (100% Ampuh)"

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah