-->

ads

PUBG Dilarang oleh Cina, Ini Dia Pengganti Game PUBG Game For Peace

game pubg dilarang dan ditolak mentah mentah oleh cina whatttt ?? dikarnakan game pubg yang terlalu extreme pemerintah cina memberi larangan kepada tencent untuk mencoba masuk kesana.


pubg yang telah tersebar diseluruh penjuru dunia ini sedang kesulitan untuk menerobos ke cina di karnakan pemerintah cina tidak mengizinkannya. tapi tencent tidak hilang akal untuk hal itu mereka sedikit merubahnya agar dapat diterima, sehingga pemerintah cina pun mengizinkannya tetapi tidak dengan nama yang sama yaitu Game of Peace, sebenarnya hampir tidak ada perbedaan dari game ini hanya saja game ini tidak terlalu brutal dan jalan ceritanya diganti serta beberapa hal lainnya seperti,


tembakan, biasanya tembakan di game pubg sangat terlihat darah yang keluar waktu terkena tembakan, dan digantikan dengan cahaya cahaya cantik nan indah  jadi tidak terlihat seperti darah.


saat mati, biasanya kita melihat musuh jatuh tergeletak dan menemukan loot tapi lain halnya di Game of Peace sebelum kita mendapatkan loot maka musuh yang terkena tembakan/yang mati mereka berlutut mengangkat tangan seakan mereka menyerah lalu menghilang.


notifikasi, digame Game of Peace mereka memunculkan notifikasi saat pertempuran tersisa 5 pemain, sehingga kita bisa memilih lanjut atau berhenti, kalo saya sih LANJUT BANG!!!

Udah deh itu aja sisa yang lainnya itu sama aja dengan PUBG pada umumnya, jadi bagaimana pendapat kalian?


1 Response to "PUBG Dilarang oleh Cina, Ini Dia Pengganti Game PUBG Game For Peace"

  1. PUBG dilarang mereka mobile legend buaknnya mereka penciptanya gan.heheh

    salam www.teknologivirals.online

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah