-->

ads

Game Jadul Yang Asik Buat di Mainkan

game jadul yang masih asik dimainkan, pada zaman era sekarang ini sangatlah banyak game yang direkomendasikan buat pencinta games dari games online sampai games offline, game online adalah game yang memerlukan jaringan data yang hidup sehingga saat bermain game ini kita memerlukan kuota atau wi fi untuk memainkannya, sedangkan game offline adalah game yang tidak menggunakan jaringan data sehingga dapat dimainkan bila tidak mempunyai kuota ataupun wi fi.

sangking banyaknya games kita sendiri sebagai penikmat game bingung untuk memilih game apa yang kalian suka, tentulah kita memilih game jalan cerita serta grafisnya bagus untuk dimainkan, apakah game jadul akan dilupakan? apakah game jadul akan dibuat ulang? tapi masih ada beberapa game jadul yang masih enak buat dimainin di era sekarang ini karena mempunyai jalan cerita yang baik ini dia .  . .

harvestmoon


game ini sangat popoler dikala itu, bercerita tetntang seorang anak kecil yang bertani hingga dia menikah dan sekarang masih banyak yang memainkannya.

Tarzan

anda pasti tau game yang satu ini, filmnya pun ada siapa yang tak kenal dia tarzan, dia adalah seseorang yang tinggal dihutan yang dirawat oleh hewan liar.

Herculles

game ini menceritakan seseorang yang mencoba menyelamatkan tuan putri, tapi tidak segampang apa yang iya inginkan banyak tantangan di hadapannya untuk dapat menyelamatkan tuan putri itu.

crash bandicoot

game ini adalah game yang sangat seru dimainkan dari pertualangan hingga balapan ada didalam 1 game ini game ini beceritakan tentang seekor hewan yang berkelana dihutan yang penuh dengan jebakan.

residen evil

zombie ya saya kenal zombie dari game satu ini, residen evil sudah dikenal sejak lama karena gamenya yang sangat khas dan banyak teka teki, didalam game kita dihadapkan dengan mahluk zombie yairu makhluk yang hidup kembali setelah kematiannya, hingga sekarang residen evil pun masih berkembang dan dan sekarang game ini mempunyai grafik yang wah sehingga memanjakan mata penggemarnya

Toy Story

ini game adalah mainan yang bisa bergerak dan hidup dia melakukan petualangan untuk menyelamatkan temannya.

2 Responses to "Game Jadul Yang Asik Buat di Mainkan"

  1. heheh..
    bener banget gan, ini game sudah lama banget. kalau ane paling suka dengan tarzan dan residen evil.game seru banget.

    salam www.teknologivirals.online

    BalasHapus
  2. Anjir gua baru tahu ada game toy story, terima kasih agan infonya.. nice.postšŸ¤£

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah