-->

ads

Alasan PUBG Mobile akan ditinggalkan player lama


Halo semuanya semoga yang membaca akan diberikan kesehatan dan rezki yang melimpah sehingga sering berkunjung disini. Amii.

Baiklah kali ini saya akan membicarakan sedikit pengetahuan/ yang saya tau dari game pubg yang selama ini saya mainkan, tentunya kalian semua tidak asing lagi dengan game pubg yang bertema perang survival game ini tiba tiba meledak dikalangan mobile atau handphone.
Didalam game kita banyak ditemukan oleh orang orang yang belum kita kenal sehingga semakin banyak teman kita dari game tersebut, itung itung nambahin teman, tapi banyak juga yang ngeselin hahaha

pubg mobile

Digame pubg kita bisa menukar pakaian, skin dari tembak, helm, tas dan yang lainnya, tetapi entah kenapa item yang diberikan PUBG sangat jelek dan kurang memuskan, mungkin dikarnakan saya player gratisan, pubg itu terdiri dari dua player yang pertama itu player yang penggunanya menggunakan royale pass sehingga diberikan item yang bagus karena mereka player elit, tapi kita harus mengeluarkan sedikit isi dompet kita untuk menjadi player elit tersebut dan sedangkan buat payer gratisan hanya menunggu keberuntungan dan kotak kotak gratisan untuk mendapatkan item menarik ada juga yang dijual dengan mengumpulkan koin tapi sangat mahal gan itu membutuhkan waktu yang lama.



Sekian lama saya bermain menggunakan akun saya, saya tidak pernah mendapatkan item yang menarik untuk digunakan, tapi saat saya melihat teman saya yang menggunakan akun baru dia sangatlah beruntung dia mendapatkan skin, parasut maupun senjata secara gratisan, sayapun ngirilah nliat dia yang baru main malah dapat item yang saya ingikan sejak lama.
Saya pun membuat akun baru untuk membuktikannya dan apa yang terjadi saya pun termanjakan karena mendapat skin yang saya inginkan sejak lama, beberapa hari yang lalu saya dimanjakan lagi dengan diberikan skin panci yang bagus menurut saya. Loh kok gitu yang akun lama kok dapatnya ampas semua sedangkan akun baru malah dimanjakan oleh tencent, apakah ini trik marketing apakah ini hanya keberuntungan ???

Oke dengan terbuktinya itu saya sekarang meninggalkan akun lama saya dan saya mulai ulang dengan akun baru dikarnakan game PUBG tidak memanjakan player lamanya dan lambat laun player lama akan meninggalkan game PUBG ini!!! (CERITA INI KHUSUS BUAT PLAYER GRATISAN YA)

0 Response to "Alasan PUBG Mobile akan ditinggalkan player lama"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah