-->

ads

Aplikasi jahil android

Aplikasi Jahil Android Untuk ngerjain Teman

Motion Fart


Buang gas di depan umum adalah suatu hal yang sangat memalukan. Nah, bagaimana jika Anda menjahili teman Anda dengan aplikasi buang gas (kentut) yang satu ini? Motio Fart adalah salah satu aplikasi jahil Android yang menimbulkan suara yang sangat mirip dengan suara kentut.

Ghost In photos

Tak ada yang lebih mengerikan dari sebuah penampakan mahluk astral di foto yang barusan kita ambil. Melalui aplikasi jahil yang satu ini, Anda bisa membuat penampakan hantu pada sebuah foto. Penampakan hantu tersebut begitu nyata, bahkan bisa membuat teman-teman Anda merinding dan memungkinkan Anda untuk mengedit segala jenis foto dengan menambahkan penampakan hantu di dalamnya.

Shake to Charge

Shake to Charge
Jika aplikasi sebelumnya akan mengerjai teman Anda untuk berpanas-panasan di bawah terik matahari, maka aplikasi ini akan membuatnya sedikit melakukan olahraga tangan. Ya, app ini merupakan aplikasi yang diklaim dapat mengisi ulang daya baterai dengan cara menggoyangkan handphone.
Ketika dibuka, aplikasi ini akan menampilkan daya baterai yang dimiliki oleh smartphone Anda saat ini. Ketika digoyang-goyangkan, aplikasi ini akan langsung menampilkan status charging di layar. Semakin cepat menggoyangkannya, maka semakin cepat pula proses charging itu berlangsung.

Prankdia


App ini adalah aplikasi yang akan melakukan panggilan telepon palsu untuk mengerjai teman Anda. Terdapat lebih dari 100 macam panggilan yang bisa Anda pilih untuk melakukan tindakan jahil tersebut. 

Prank – fake conversations

prank - fake convo
Sesekali menjahili teman dengan chatting palsu tidak ada salahnya. Aplikasi jahil Android satu ini mampu membuat sebuah chatting palsu. Anda bisa mengedit berbagai macam chatting. Tentu Prak – fake conversations ini bisa membuat teman Anda shock juga lho Mungkin Anda bisa menjahili teman dengan membuat sebuah chatting dengan dosen atau ide jahil lainnya. Cukup menarik digunakan juga lho. 

Crack Your Screen


Aplikasi ini akan membuat retakan diponsel anda tapi boongan ya heeee
Terdapat tiga cara yang dapat Anda pilih untuk memunculkan retakan tersebut yakni dengan cara menggoyangkannya, menyentuh layarnya, atau dengan bantuan timer. Dengan begitu ketika teman Anda meminjam smartphone Anda, maka layarnya akan pecah dan retak-retak.

0 Response to "Aplikasi jahil android"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik karena saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan

iklan diatas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan dibawah